Klip Video November Rain Milik Guns N' Roses Capai 1 Miliar Penonton YouTube

Kompas.com - 25/07/2018, 21:05 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang konser Guns N' Roses - Not In This Lifetime Tour di Jakarta pada 8 November mendatang, klip video "November Rain" dari ikon hard rock dunia ini sudah ditonton satu miliar kali di YouTube.

Dikutip dari Forbes, lagu yang dirilis 26 tahun yang lalu tersebut juga memecahkan rekor sebagai lagu pertama era 90-an yang mencapai satu miliar penonton di YouTube.

Saat rilis ini dikirim promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM pada Rabu (25/7/2018) siang, video musik "November Rain" memiliki 1,004,502,014 view.

Baca juga: Harga Tiket Pre-sale Konser Guns N Roses Dijual dari Harga Rp 250.000

Dalam kurun waktu satu dasawarsa terakhir, Guns N' Roses telah menjual habis tiket pertunjukan di stadium dan menjadi headline di festival seluruh dunia, termasuk RIAA platinum pada 2008 --tersertifikasi dari China.

Dengan enam album studio, Guns N' Roses yang kini beranggotakan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bas), Slash (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard) menjadi salah satu jajaran band yang paling penting dan berpengaruh dalam sejarah musik di seluruh dunia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.