Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Gelar Pernikahan Adat Jawa

Kompas.com - 28/07/2018, 08:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong bersepakat dengan tunangannya, Paula Verhoeven, untuk menggunakan adat Jawa dalam resepsi pernikahannya nanti.

"Sepakat dia maunya adat Jawa. Adat Jawa juga bagus, keluarga dia senang semua," ujar Baim saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baim mengatakan selain wedding organizer, keluarga mereka juga membantu persiapan pernikahan. Keluarga Baim dan Paula juga berbagi tugas.

"Enaknya bagi-bagi, keluarga Paula untuk tempat dan tanggal (pernikahan), saya serahkan. Kalau foto dan honeymoon sudah kami pikirin," kata Baim.

"Karena fokus ke keluarga mereka, senangnya semua lancar tanpa hambatan," lanjut Baim.

Terkait kapan waktu pernikahan yang ditentukan oleh pihak keluarga Paula, Baim belum bisa menjawabnya.

"Dekat banget, dalam arti kami maunya cepat. Yang penting keluarga mau disegerakan. Ada WO banyak yang dibicarakan. Tapi sekarang lagi ke arah venue, 60 persen Jakarta, 40 persen Bali," kata Baim.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Menikah pada 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.