Terinspirasi Mantan Mertua, Angel Karamoy Terjun ke Politik

Kompas.com - 31/07/2018, 10:08 WIB
Artis peran Angel Karamoy saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Angel Karamoy saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angel Karamoy mantap memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politiknya di Pemilihan Legislatif 2019.

Menurut Angel, keputusannya masuk ke dunia politik itu karena terinspirasi mantan mertuanya.

"Kalau tertarik sebenarnya dari dulu. Karena kan saya punya background mantan mertua saya kan juga terjun dalam partai. Jadi keluarganya memang beliau pendiri partai, jadi sedikit banyak saya tau tentang politik," kata Angel saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Sebagai informasi, Angel pernah menikah dengan Steve Rumangkang, putra politisi asal Sulawesi Utara Vence Rumangkang.

Selain itu, Angel juga merasa bahwa inilah saatnya untuk ia turut berperan mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin.

"Buat saya, saya terjun ke dunia politik memang sekarang saatnya dan karena ada tawaran. Dan tawaran itu sebagai kesempatan saya," paparnya.

Angel berpendapat, statusnya sebagai selebritas di dunia hiburan seharusnya tidak menjadi masalah.

"Jadi sebenarnya gini, setiap warga negara berhak untuk bisa menjadi untuk berpolitik. Karena hal simple ya, yang saya ketahui politik itu kan sebenarnya bersinggungan dengan kehidupan kita sehari-hari," paparnya.

Dari PDI Perjuangan selain Angel Karamoy, ada beberapa nama selebriti yang juga maju sebagai bacaleg yakni, Krisdayanti, Ian Kasela, Kirana Larasati, Jeffry Waworuntu, Tina Toon, Rano Karno, Andre Hehanusa, Harvey Malaiholo, Chica Koeswoyo, Sarry Koeswoyo dan Lita Zen.

Baca juga: PDI-P Usung Krisdayanti, Angel Karamoy, hingga Ian Kasela Jadi Caleg DPR



Close Ads X