Lakukan In My Feelings Challenge, Pemuda Ini Ditabrak Mobil

Kompas.com - 01/08/2018, 15:24 WIB
Pemuda Florida Jaylen Norwood menjadi bintang tamu Jimmy Kimmel Live gara-gara aksi In My Feelings Challenge-nya yang gagal. Instagram/Jaylen NorwoodPemuda Florida Jaylen Norwood menjadi bintang tamu Jimmy Kimmel Live gara-gara aksi In My Feelings Challenge-nya yang gagal.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - In My Feelings Challenge atau yang juga disebut Keke Challenge sudah membawa korban. Seorang pemuda Amerika ditabrak mobil ketika melakukan aksi itu di tengah jalan.

Pemuda bernama Jaylen Norwood dari Boynton Beach, Florida, itu sebenarnya sudah merancang aksi berani untuk Keke Challenge, seperti dilansir Hot New Hiphop, Selasa (31/7/2018).

Ia berencana melompat ke mobil yang melaju ke arahnya saat dia berdansa dengan iringan lagu "In My Feelings" milik Drake itu.

Ternyata hasilnya menyakitkan. Sebelum dia melompat, mobil itu sudah menabraknya. Beruntung dia tidak terluka parah. Hanya sikunya yang terluka.

Ia membagikan pengalamannya itu melalui video di Instagram.

"Jadi aku seharusnya melompat ke kap mobil, tetap aku terpeleset di jalan yang basah dan orang itu menabrakku. Keke tidak pernah mencintaiku," ia menulis pada keterangan di akunnya.

 

Lmfaooo i killed that shit bro make sure yall watch tonight ????

A post shared by Jaylen Norwood (@jaylennorwoodofficial) on Jul 30, 2018 at 8:14pm PDT

Meskipun tidak sesuai rencana, Noorwood tetap menjadi terkenal. Ia pun diminta menceritakan pengalamannya di acara Jimmy Kimmel Live.

"Aku baik-baik saja. Menikmati hidup," kata Noorwood kepada Jimmy Kimmel, Selasa (31/7/2018).

"Apakah itu yang kamu rencanakan (dengan aksinya)," tanya Kimmel.

"Sama sekali tidak," kata Norwood dengan raut muka serius.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X