Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lakukan In My Feelings Challenge, Pemuda Ini Ditabrak Mobil

Kompas.com - 01/08/2018, 15:24 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - In My Feelings Challenge atau yang juga disebut Keke Challenge sudah membawa korban. Seorang pemuda Amerika ditabrak mobil ketika melakukan aksi itu di tengah jalan.

Pemuda bernama Jaylen Norwood dari Boynton Beach, Florida, itu sebenarnya sudah merancang aksi berani untuk Keke Challenge, seperti dilansir Hot New Hiphop, Selasa (31/7/2018).

Ia berencana melompat ke mobil yang melaju ke arahnya saat dia berdansa dengan iringan lagu "In My Feelings" milik Drake itu.

Ternyata hasilnya menyakitkan. Sebelum dia melompat, mobil itu sudah menabraknya. Beruntung dia tidak terluka parah. Hanya sikunya yang terluka.

Ia membagikan pengalamannya itu melalui video di Instagram.

"Jadi aku seharusnya melompat ke kap mobil, tetap aku terpeleset di jalan yang basah dan orang itu menabrakku. Keke tidak pernah mencintaiku," ia menulis pada keterangan di akunnya.

 

Lmfaooo i killed that shit bro make sure yall watch tonight ????

A post shared by Jaylen Norwood (@jaylennorwoodofficial) on Jul 30, 2018 at 8:14pm PDT

Meskipun tidak sesuai rencana, Noorwood tetap menjadi terkenal. Ia pun diminta menceritakan pengalamannya di acara Jimmy Kimmel Live.

"Aku baik-baik saja. Menikmati hidup," kata Noorwood kepada Jimmy Kimmel, Selasa (31/7/2018).

"Apakah itu yang kamu rencanakan (dengan aksinya)," tanya Kimmel.

"Sama sekali tidak," kata Norwood dengan raut muka serius.

Penonton acara bincang-bincang kondang itu tertawa mendengar jawabannya.

"Jadi apa yang sebenarnya kamu rencanakan?" tanya Kimmel lagi.

Setelah menghela napas, Norwood menjelaskan rencananya dengan Keke Challenge. Menurut Norwood, mobil yang menabraknya merupakan bagian dari aksi itu.

"Seharusnya mobil itu berjalan pelan... pelan.... Aku kemudian melompat ke atas mobil dan terus berjoged. Ternyata dia terlalu kencang," tutur Norwood.

Ia mengaku sudah berteriak "stop" kepada temannya yang menyetir mobil itu. Namun karena sedang mengemudi, temannya tidak mendengar teriakannya.

Baca juga: Polisi Ingatkan Bahaya In My Feelings Challenge

Sudah memprediksi yang akan terjadi, Norwood pun mencari selamat. Ia bergerak menghindar, tetapi justru terpeleset tetesan oli dari mobil yang sama.

Ketika ditanya apakah ia berniat menuntut Drake atas kecelakaan itu, Norwood menjawab, "Mungkin ide yang bagus. Tapi aku suka sekali sama dia."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com