Richard Kyle Masuk Kriteria Lelaki Idaman Jessica Iskandar

Kompas.com - 01/08/2018, 16:32 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). Kompas.com/Ira GitaJessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar mengatakan bahwa aktor Richard Kyle masuk ke dalam kriteria lelaki idamannya. Jessica dan Richard memang dikabarkan tengah menjalin kedekatan.

"Ya kalau buat aku sih ya lumayan (masuk kriteria) sih he-he-he... Aduh lutut jadi lemes," kata perempuan yang akrab disapa Jedar itu di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

"Ya seneng aku berteman sama dia, karena kan dia orangnya seru, menyenangkan, pinter kan. Jadi aku suka ngobrol sama dia, nyambung, belajar banyak," sambungnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Belum Punya Jawaban Ketika Anaknya Menanyakan Sosok Ayahnya

Namun, Jedar mengaku hubungannya dengan Richard hanya sebatas pertemanan. Richard juga berhubungan baik dengan teman-teman Jedar.

"Terus temen yang baik juga, terus ya udah kami sering main bareng, sama teman-teman aku juga kan. Sama girls squad," imbuhnya.

Richard Kyle diketahui memberikan kejutan kepada putra semata wayang Jedar, El Barrack Alexander saat perayaan hari ulang tahun El yang keempat. Saat itu Richard datang dengan mengenakan kostum dinosaurus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Richard Kyle Berkostum Dinosaurus di Ulang Tahun Anak Jessica Iskandar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.