Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teater Lingkar Pentas Juru Kunci

Kompas.com - 02/08/2018, 16:15 WIB
Jodhi Yudono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke 38, Teater Lingkar Semarang yang didukung Djarum foundation, BRI, dan Wicaksana out door advertising akan mementaskan naskah Juru Kunci karya Prie GS yang disutradarai Eddy Morphin besok Sabtu (4/8) di Gedung Kesenian, TBRS , Jl Sriwijaya 29 Semarang.

"Pentas ini akan digelar dalam dua kali show. Untuk show pertama digelar pukul 15.30 dan show kedua pada pukul 20.00," ujar Ario Bimo sebagai pimpinan produksinya.

Ringkas Cerita

Juru Kunci memotret kecenderungan sebagian manusia yang mulai berkiblat dengan kekuatan supranatural. Segala cara ditempuh.

Mereka dengan polahnya yang unik sowan kepada sang juru kunci makam "keramat", untuk mendapatkan apa yang di harapkan meski harus melalui konflik yang dahsyat.

Menurut penasihat Artistik dan juga ketua Teater Lingkar Semarang, Maston, Juru Kunci yg  digarap dg gaya khas lingkar, renyah,enak di tonton dan perlu ini, akan didukung oleh aktor aktor senior Teater Lingkar seperti Prieh Raharjo, Budi Bobo, Khandori, Roso, Dwi, Komeng, Yaya, Pae, Wiwik, dll.

Sedang setting digarap oleh Kris ganja cs, penata busana dan make up Jeng Dien, penata lampu fajar, team ilustrasi fany, adhitia,teguh jp, tundung kv, indra,sinin, esa, aris sm, nanik, sari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com