SNSD Akan Bentuk Unit dan Album Baru

Kompas.com - 03/08/2018, 08:18 WIB

KOMPAS.com - Ada kabar gembira bagi para SONE atau penggemar SNSD (Girls' Generation). Girlband itu akan memperkenalkan karya baru melalui sebuah unit baru.

"Sebuah unit baru Girls' Generation sedang bersiap merilis album pada semester kedua tahun ini. Kami akan mengumumkan lebih detail tentang hal ini," kata SM Entertainment, Kamis (1/8/2018).

Selama ini unit resmi SNSD adalah TTS, yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Unit ini diperkenalkan 6 tahun lalu.

Kini kelanjutan SNSD dipertanyakan karena tiga member-nya, yakni Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung, tidak lagi bernaung di SM Entertainment.

Hanya lima member yang masih bergabung dengan agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu. Mereka adalah Taeyeon, Yoona, Sunny, Hyoyeon, dan Yuri.

Kira-kira siapa saja yang akan bergabung dengan unit baru itu?

Baca juga: Taeyeon SNSD Akan Keluarkan Album Mini Baru Minggu Mendatang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.