Sutradara The Batman Buka Suara tentang Kabar Ben Aflleck Akan Pensiun

Kompas.com - 03/08/2018, 12:48 WIB
Ben Affleck berperan sebagai Batman dalam Batman v Superman. Warner Bros.Ben Affleck berperan sebagai Batman dalam Batman v Superman.

KOMPAS.com - Akhir-akhir muncul kabar bahwa aktor Ben Affleck akan "pensiun" dari perannya sebagai Batman dan tak akan bermain dalam film The Batman.

Sutradara film tersebut, Matt Reeves, pun buka suara mengenai rumor itu.

Saat tur pers Summer Critics Association baru-baru ini, Reeves mengatakan sampai sekarang ia masih berdiskusi dengan Affleck mengenai proyek tersebut.

Namun, ia tak mengungkap apakah Affleck akan kembali memerankan Batman atau tidak.

"Ada banyak cara di mana semua ini terhubung ke DC, ke jagad DC juga," ujarnya.

"Kami (film The Batman) adalah salah satu bagian dari banyak bagian. Jadi saya tidak ingin mengomentari itu kecuali mengatakan bahwa saya sangat fokus pada aspek dunia DC ini," kata Reeves lagi.

Dia mengelak untuk menjelaskan hal-hal detail. Ia  hanya mengatakan secara sekilas bahwa tak akan banyak yang berubah. Visinya untuk Batman akan tetap sama seperti kali pertama ia terlibat.

"Sejak awal, apa yang selalu saya bicarakan dengan Warner Brothers dan apa yang saya sukai adalah berada di Batuniverse dan benar-benar melakukan sesuatu dalam lingkup itu," kata Reeves.

"Itu selalu seperti apa yang akan terjadi di masa itu, tidak banyak berubah sejak pertama kali saya bertemu dengan mereka. Akan sangat mirip jika memungkinkan," ujarnya lagi.

"Banyak hal telah terjadi, tetapi mengapa saya bersemangat tentang film itu, terus menjadi inspirasi dan kegembiraan yang sama dari apa yang kami bicarakan di awal," imbuh Reeves.

Meski Matt Reeves masih belum mau berbicara gamblang, jawabannya mengisyaratkan ada kemungkinan penggemar tetap akan melihat Ben Affleck dalam jubah hitamnya.

Baca juga: Proses Produksi Film The Batman Bakal Molor hingga 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X