Denada Belum Berhasil Jual Apartemennya untuk Biaya Pengobatan Shakira

Kompas.com - 03/08/2018, 19:05 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Denada mengaku belum berhasil menjual apartemen miliknya semenjak ia memasarkannya melalui Instagram. Denada menjual apartemen tersebut untuk membiayai pengobatan anaknya, Shakira Aurum, yang mengidap penyakit leukemia atau kanker darah.

"Peminatnya sudah ada beberapa yang menelepon, tapi sampai sekarang kondisinya masih belum terjual," ujar Denada saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Menjual aparteman, kata Denada, merupakan jalan yang harus diambil karena pengobatan Shakira di luar negeri membutuhkan biaya yang cukup besar.

"Biaya pengobatan Shakira di sana memang kami membutuhkan dana yang besar dalam jangka waktu yang panjang juga," ujar Denada.

Baca juga: Denada Pulang ke Indonesia Cari Uang, Jerry Aurum Temani Shakira

Sejak Shakira dirawat di rumah sakit National University Hospital Singapura, Denada mengaku sudah menghabiskan biaya lebih dari ratusan juta. Ia bahkan tidak sanggup untuk menyebut nominalnya.

Denada mengungkapkan bahwa yang ia bisa lakukan saat ini hanya berusaha dan berdoa. Ia berserah diri kepada Sang Pencipta untuk kesembuhan anaknya.

Adapun apartemen Denada yang dijual berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Pusat. Saat itu, Denada menjual dengan harga di bawah pasaran kendati tidak menyebutkan nominalnya.

Shakira divonis memiliki penyakit leukemia pada pertengahan Mei 2018. Saat ini, Shakira dirawat intensif di rumah sakit National University Hospital, Singapura. Selain itu, Shakira juga harus menjalani kemoterapi hingga rambutnya harus cukur habis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.