Tasya Kamila Ungkap Makna Mas Kawin 5.818 Dollar AS dari Randi Bakhtiar

Kompas.com - 05/08/2018, 14:09 WIB
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berpose dalam jumpa pers pernikahannya di Mutiara Ballroom The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTasya Kamila dan Randi Bachtiar berpose dalam jumpa pers pernikahannya di Mutiara Ballroom The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Randi Wardhana Bachtiar menyerahkan uang tunai sebesar 5.818 dollar AS (Rp 83 juta) ketika menikah dengan Tasya Kamila di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

"Kami mau yang menyimbolkan pernikahan kami. Pernikahan kami 5 Agustus 2018. Kami sudah diskusi antarkeluarga, akhirnya menggunakan dollar Amerika Serikat," ujar Tasya dalam jumpa pers di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018).

Tasya menjelaskan bahwa tidak ada pertimbangan lainnya kecuali untuk menyimbolkan pernikahannya.

Resmi menjadi istri Randi, Tasya mengucapkan syukur.

"Tentunya alhamdulillah, segala puji pada Allah. Kami bersyukur akhirnya resmi menikah 5 Agustus 2018," kata Tasya.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan menjadi saksi pernikahan Tasya dan Randi.

Tasya dan Randi telah melangsungkan pertunangan pada 1 Juli 2018 lalu. Mereka telah menjalin hubungan pacaran selama 6 tahun.

Baca juga: Tasya Kamila: Aku Dijodohin Teman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.