Lisa BLACKPINK Tak Menyangka Disambut Para Penggemarnya di Bandara

Kompas.com - 09/08/2018, 19:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lisa BLACKPINK berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya. Kedatangannya ini untuk menemui para penggemar dalam acara Meet Lisa BLACKPINK yang digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8//2018).

Lisa yang tiba di Jakarta pada Rabu malam (8/8/2018), tak menyangka jika dirinya akan disambut oleh para penggemar BLACKPINK saat tiba di bandara.

"Saya tiba (di Jakarta) tadi malam. Saya kaget karena ada penggemar jemput. Tadinya sempat gugup, tapi kemudian senang karena ada kalian semua," kata artis K-Pop berusia 21 tahun ini dalam bahasa Korea.

Kedatangan Lisa ke Jakarta merupakan bagian dari promosi merchandise official girlband BLACKPINK yang juga beranggotakan Jennie, Jisoo, dan Rose.

Baca juga: Temui Fans di Indonesia, Lisa BLACKPINK Tampil Sederhana

Selain temu sapa dengan Lisa, acara ini juga menampilkan Krunk Band, yang merupakan beruang maskot dari YG Entertainment yang menaungi girl band BLACKPINK.

Acara temu sapa yang dijadwalkan pukul 2 siang tadi, molor selama satu setengah jam. Hal ini membuat sebagian penggemar yang sudah menunggu sejak pagi marah dan kecewa.

"Payah ini manajemennya, gimana sih?," ucap para penggemar yang hadir.

Namun setelah pintu hall Mal Kota Kasablanka dibuka dan mempersilahkan penggemar masuk, kondisi mulai tenang.

Apalagi, ketika Lisa BLACKPINK muncul dan langsung menyapa para penggemarnya yang sudah menunggu lama.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Berterima Kasih kepada Para Blink

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.