Marsha Aruan Akan Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Akuarium - Kompas.com

Marsha Aruan Akan Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Akuarium

Kompas.com - 10/08/2018, 12:35 WIB
Marsha Aruan ditemui sehabis berlatih mengibarkan bendera merah putih di dalam akuarium utama SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Marsha Aruan ditemui sehabis berlatih mengibarkan bendera merah putih di dalam akuarium utama SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marsha Aruan (21) akan menjadi salah satu pengibar bendera merah putih dalam akuarium utama SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, pada Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018.

Untuk itu, Marsha menjalani latihan.

"Ini sekarang lagi geladi resik dulu, karena memang aku cuma ada waktu dua hari kegiatan latihan ini. Yang kosong tanggal ini doang. Pas kosong, ya udah latihan," ucap Marsha ketika ditemui sehabis berlatih di SeaWorld, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Diprotes karena Gemuk, Marsha Aruan Turunkan Berat Badan

Marsha Aruan tak menyangka bisa terpilih menjadi pengibar bendera tersebut.

"Enggak kebayang juga. Aku dulu enggak pernah ikut paskibra (pasukan pengibar bendera), pengin banget dulu walau enggak dipilih. Tapi, sekarang, bisa di dalam SeaWorld. Makasih pihak SeaWorld," sambungnya.

Baca juga: Marsha Aruan Tunda Kuliah demi Karier

Marsha Aruan mengaku tak merasakan kesulitan mengibarkan bendera sambil menyelam dalam akuarium air laut, meski itu merupakan pengalaman pertamanya.

"Tapi, kalau nyelam, udah pernah juga waktu di sinetron. Jadi, lumayan ada basic. Pas pertama kali nyobain, enggak terlalu susah untuk adaptasi. Biasanya, nyelam di kolam, sekarang nyelam di air asin," lanjutnya.

Atraksi pengibaran bendera di dalam akuarium tersebut akan disajikan pada 17 Agustus 2018 mulai pukul 10.40 WIB di SeaWorld, Ancol. Sejumlah penyelam profesional akan juga ambil bagian.



Close Ads X