Ini Cabang Olahraga yang Dijagokan JKT48 di Asian Games 2018 - Kompas.com

Ini Cabang Olahraga yang Dijagokan JKT48 di Asian Games 2018

Kompas.com - 11/08/2018, 08:15 WIB
Para personel JKT48 Cindy Yuvia dan Shania Junianatha (pertama dan kedua dari kiri) serta Adhisty Zara, dan Shania Gracia (kedua dan pertama dari kanan) mengapit Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 hadir dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018) sore.KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Para personel JKT48 Cindy Yuvia dan Shania Junianatha (pertama dan kedua dari kiri) serta Adhisty Zara, dan Shania Gracia (kedua dan pertama dari kanan) mengapit Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 hadir dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.comGirl band JKT48 yang turut ambil peran dalam ajang Asian Games 2018, mengaku memiliki atlet dan cabang olahraga favorit yang akan didukungnya saat pertandingan nanti.

“Karena aku ekskul basket, aku dukung basket” ucap Cindy Yuvia saat ditemui dalam jumpa pers JKT48 Mendukung Asian Games, di Mal FX, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018). 

“Kalau aku sih semua olahraga, karena ini kan di Indonesia, jadi berharap Indonesia dapet emas sebanyak-banyaknya,” sahut Shania Gracia.

Baca juga: JKT48 Akan Jadi MC untuk Sejumlah Pertandingan Asian Games 2018

Bulutangkis sebagai salah satu olahraga yang sering mengharumkan nama Indonesia juga menjadi cabang olahraga favorit personel JKT48, dalam ajang Asian Games 2018.

“Kalau aku, aku suka olahraga kan, nanti aku dukung semua cabang olahraga yang bakal tampil nanti, aku sih, dukung bulutangkis ya, aku suka bulu tangkis juga sih,” lanjut Shania.

Shania Gracia juga mengaku jika ia menjagokan pasangan atlet pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya.

Pasangan ganda putra dari Indonesia ini merupakan pasangan ganda putra bulutangkis nomor satu di dunia.

Sementara salah satu personel JKT48, Adhisty Zara, menjagokan tim sepak bola Indonesia.

“Ehm, kalau aku tuh suka sepak bola, dukung sepak bola kita,” ujarnya.

Sedangkan Shania Junianatha mengaku mendukung atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok, yang juga peraih juara dunia wushu di Rusia, pada tahun 2017.

“Kalau aku suka yang atlet wushu itu, Lindswell Kwok,” aku Shania.

Seperti diketahui, JKT48, tak mengenakan biaya alias gratis kepada INASGOC terkait kerjasama dalam ajang Asian Games 2018.

Baca juga: JKT48 Jadi Model Video Sports Presentation di Asian Games



Close Ads X