Ben Affleck dan Jennifer Garner Terancam Batal Bercerai - Kompas.com

Ben Affleck dan Jennifer Garner Terancam Batal Bercerai

Kompas.com - 12/08/2018, 13:01 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Garner hadir dalam Academy Awards 2013, yang diselenggarakan di Dolby Theatre,  rHollywood, Los Angeles, California, AS, pada 24 Februari 2013 waktu setempat.USA TODAY Ben Affleck dan Jennifer Garner hadir dalam Academy Awards 2013, yang diselenggarakan di Dolby Theatre, rHollywood, Los Angeles, California, AS, pada 24 Februari 2013 waktu setempat.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ben Affleck dan Jennifer Garner mungkin sudah memiliki kehidupan masing-masing. Namun, Affleck dan Garner dikabarkan terancam batal bercerai.

Berdasarkan dokumen yang diperoleh oleh The Blast, mereka mendapat surat dari Pengadilan Tinggi Los Angeles, AS, yang mengingatkan bahwa kasus mereka belum selesai, karena putusan akhir belum diajukan dan dimasukkan.

"Jika kalian gagal mengambil langkah yang tepat dalam kasus kalian, pengadilan dapat menolak kasus kalian karena keterlambatan dalam penuntutan," demikian bunyi penggalan surat tersebut.

Baca juga: Jennifer Garner dan Ben Afflek Ajukan Percerian

Affleck dan Garner sebelumnya mengajukan perceraian setelah 10 tahun menikah pada 2016. Sejak itu, mereka mulai menata hidup masing-masing.

Sementara perceraian diproses, Affleck pindah dari kediaman mereka pada 2017 tak lama setelah ia mulai berkencan dengan Lindsay Shookus.

Sumber-sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada kami, bahwa perceraian itu hampir selesai. Namun, belum jelas mengapa mereka belum dapat menyelesaikan proses cerai mereka.

Baca juga: Naik Kayak, Jennifer Garner dan Putrinya Tersesat di Laut Swedia


Close Ads X