Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Yeslin: Delon Pasrah Digugat Cerai

Kompas.com - 15/08/2018, 08:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin menerima keputusan istrinya, Yeslin Wang, untuk bercerai. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar.

"Delon sudah mengetahui (digugat cerai), dia sudah siap untuk mengabulkan permintaan istrinya untuk bercerai," kata Osner saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (15/8/2018).

Menurut Osner, Delon bahkan berencana tidak menggunakan jasa pengacara selama sidang cerainya dengan Yeslin nanti. Ada pula kemungkinan jebolan ajang Indonesian Idol itu tak hadir dalam persidangan untuk mempermudah prosesnya.

"Saya sudah bertanya seandainya kami gugat (cerai) bagaimana? Delon jawab 'saya pasrah aja, Bang. Bahkan kemungkinan saya enggak pakai pengacara'. Iya (siap verstek juga)," kata Osner.

Verstek merupakan putusan majelis hakim apabila tergugat tak pernah hadir dalam persidangan tanpa keretangan, serta tak menunjuk pengacara sebagai perwakilan.

Sebelumnya, Yeslin melalui tim kuasa hukunnya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu. Mereka sudah menikah selama tujuh tahun.

Baca juga: 7 Tahun Menikah, Delon Digugat Cerai Yeslin Wang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com