Sheila Dara Deg-degan Ikut Pawai Obor Asian Games

Kompas.com - 15/08/2018, 17:00 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sheila Dara tak menyangka bahwa pawai obor yang diikuti olehnya dihadiri banyak orang. Menurut dia, besarnya antusias masyarakat membuat ia semakin semangat berlari untuk sampai ke garis estafet pawai obor Asian Games.

Sheila Dara berlari ditemani aktor muda Endy Arfian, dan penyerang Timnas U-19 Hanis Saghara Putra sejauh 1,9 kilometer.

"Rute aku dari Tamini Square sampai Green Terrace," ucap Sheila Dara usai mengikuti pawai obor di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/8/2018).

Baca juga: Bakal Nyanyi di Pembukaan Asian Games 2018, Lutut Tulus Bergetar

Sheila Dara mengaku deg-degan saat mengikuti pawai obor. Hal itu dikarenakan dirinya tak terbiasa berolahraga.

"Tapi balik lagi, tadi pendukungnya serame itu terus bareng-bareng juga sama Endy (Arfian) sama Shagara (Putra), jadi fun aja," tambah Sheila Dara.

Meskipun jarang berlari sejauh itu, namun Sheila Dara tak merasakan kelelahan karena suasana yang begitu ramai dan mengasyikkan.

Dalam ajang Asian Games kali ini, Sheila Dara menjagokan timnas voli Indonesia untuk meraih medali emas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.