Via Vallen Bikin Jokowi "Goyang Dayung", Ini Komentar Kaesang Pangarep

Kompas.com - 18/08/2018, 22:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lantunan lagu penyanyi dangdut Via Vallen membuat Presiden Joko Widodo bergoyang dalam opening ceremony Asian Games 2018 di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Saat itu, Jokowi bergoyang seperti mendayung ketika Via menyanyikan lagu "Meraih Bintang", yang merupakan theme song untuk pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu bergoyang dayung di samping ibu negara Iriana.

Goyang dayung Jokowi tersebut rupanya mendapat perhatian dari anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Komentar itu disampaikan Kaesang lewat akun Twitter-nya, @kaesangp.

"Walaupun tangannya metal, kena lagu dangdut joget juga," tulis Kaesang.

Baca juga: Presiden Jokowi Terlihat Berjoget Saat Via Vallen Nyanyi Meraih Bintang di Asian Games 2018

https://twitter.com/kaesangp/status/1030809102572646400?s=19

 

"Ketika heavy metal kalah dengan dangdut #OpeningCeremonyAsianGames2018," tulis Kaesang lagi dalam twit selanjutnya.

Komentar Kaesang mendapatkan respon lucu dan unik dari warganet. Mereka bahkan juga mengunggah video Jokowi sedang goyang dayung disertai dengan kata-kata jenaka.

Dalam opening ceremony, sederet artis musik kenamaan juga ikut memeriahkan acara yang dihadiri sekitar 42 ribu orang. Mereka adalah Anggun C Sasmi, Joey Alexander, GAC, Raisa Andriani, Ariel "NOAH", Tulus, dan Rinni Wulandari.

Selain itu ada Wizzy, Kamasean, Rossa, Cakra Khan, Rian D'MASIV, Sheryl Sheinafia, Putri Ayu, Maruli Tampubolon, Edo Kondologit, dan Fatin Shidqia

Acara diawali dengan tari-tarian asal Indonesia dengan ribuan penari. Lalu disusul dengan iring-iringan rombongan kontingen dari 45 negara yang ikut serta.

Baca juga: Moge yang Dipakai Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.