Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berseluncur di Atas Es, Masha and The Bear Hibur Anak-anak

Kompas.com - 19/08/2018, 20:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pertunjukan Masha and The Bear on Ice yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada Minggu (19/8/2018) berhasil menghibur penggemarnya di Indonesia.

Aksi Masha, sang gadis kecil berkerudung merah muda yang lincah, dan sahabatnya Bear mengundang sorak-sorai anak-anak yang telah menantikan mereka.

"Masha!!" teriak seorang anak kecil yang langsung beranjak dari tempat duduknya sambil melambaikan tangan.

Tak jauh berbeda dari kisah petualangan Masha yang ditayangkan di layar kaca, Masha and The Bear on Ice menyuguhkan petualangan Masha dan Bear dibalut atraksi di atas es.

Pertunjukan Masha and The Bear on Ice yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada Minggu (19/8/2018).KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING Pertunjukan Masha and The Bear on Ice yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada Minggu (19/8/2018).
Beberapa anak yang terhipnotis dengan aksi Masha pun ikut menari di depan kursinya mengikuti sang idola.

Karakter binatang seperti kelinci, landak, tupai dan serigala juga tak ketinggalan berkeliaran di pertunjukan tersebut. Bahkan beberapa dari karakter serigala melompat ke bangku penonton VIP.

Tak sampai di situ, kemunculan sosok panda yang pandai berkelahi pun cukup mengejutkan para penonton. Suasama bertambah seru ketika Panda, Bear dan Masha melawan kawanan serigala yang kelaparan.

Meski percakapan dalam pertunjukan itu menggunakan bahasa Inggris, anak-anak yang menonton tampak tak bisa melepaskan pandangan mereka dari para penampil.

Para penampil dalam Masha and the Bear on Ice berseluncur di atas es dalam pertunjukan yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (19/8/2018).KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING Para penampil dalam Masha and the Bear on Ice berseluncur di atas es dalam pertunjukan yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (19/8/2018).
Pada akhir penampilan, semua pemeran karakter memasuki area pertunjukan dan pamit undur diri. Setelah itu, mereka juga bersalaman dengan anak-anak yang berada di sekitar area pertunjukan.

Pertunjukan Masha and The Bear on Ice yang hanya digelar hari ini dibagi menjadi tiga pertunjukan di waktu yang berbeda, yaitu pulul 10.00 WIB, 13.30 WIB dan 17.00 WIB.

Berlangsung selama dua jam, aksi Masha dan kawan-kawan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 150.000.

Masha and the Bear dikenal sebagai film animasi televisi berasal dari Rusia. Kisahnya ditulis oleh Oleg Kuzovkov berdasarkan dongeng rakyat Rusia.

Cerita ini berfokus pada petualangan seorang bocah perempuan bernama Masha dan seekor beruang yang melindunginya dari bahaya.

Film seri animasi Masha and The Bear mulai ditayangkan pada 2009 dan ditayangkan di lebih dari 100 negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com