Merasa Dapat Banyak Rezeki, Prilly Latuconsina Berkurban Lebih Total

Kompas.com - 22/08/2018, 18:17 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina berkurban seekor sapi limousin seberat 78 kilogram di masjid Al Hidayah, Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

"Senang banget karena karena di tahun ini tuh aku ngerasa rezekinya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Jadi harus lebih total kurbannya gitu," kata Prilly saat ditemui di kediamannya di komplek Lembaga Permasyarakatan, Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

Prilly merasa telah mendapat kelancaran dari berbagai hal yang dia lakukan. Mulai dari bisnis, karier, hingga kuliahnya, sepanjang tahun ini.

"Terus sudah ada bisnis baru juga, terus kemarin di kampus sudah dapat beberapa penghargaan juga. Jadi semuanya dilancarin gitu, di bidang pendidikan, di bidang bisnis, di bidang pekerjaan. Bulan depan aku sudah shooting film lagi. Jadi ya kita syukurin aja," katanya.

Prilly berpendapat berbagi rezeki di hari Raya Idul Adha tak boleh setengah-setengah.

"Karena rezeki yang dikasih juga berlebih kan. Papa selalu bilang kalau rezeki yang dikasih berlebih, ya kita beramalnya lebih. Kata Papa kan kalau sapi itu buat Allah ya, jadi ya kalau buat Tuhan jangan setengah-setengah gitu," ungkapnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ingin Jadi Menteri Pendidikan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X