Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Hati-hati Bicara di Depan Anak

Kompas.com - 22/08/2018, 19:50 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Dude Harlino dan Alyssa Soebandono semakin memperhatikan perkembangan buah hatinya.

Pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini telah dikaruniai dua putra, yakni Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino (3) dan Mahendra Malik Harlino (1).

Saat ditemui di kediaman mereka di kawasan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018), Dude dan Alyssa mengaku bahwa kini anaknya telah pandai meniru ucapan mereka.

"Mungkin dia enggak memperhatikan langsung, tapi beberapa waktu ke depan ia sering mengulang kata-kata yang pernah kita ucapkan," ucap Alyssa Soebandono.

Dude menambahkan bahwa anak pertamanya pernah mengucapkan kata-kata layaknya orang dewasa, yang ia sendiri tak mengetahui siapa yang mengajarkan.

Menurut Alyssa, karena itu kini ia dan Dude menjadi lebih berhati-hati dalam berbicara dan memilih kata.

Kendati demikian, Alyssa merasakan keseruan dalam mengurus dua anak. Bagi Alyssa, proses mempersiapkan keperluan anak membuatnya menjadi lebih detail.

"Jadi emang seru banget. Kalau abangnya nangis, adiknya nangis. Kami kemarin berlibur di Bali empat hari. Dari packing sudah mulai ribet, karena kalau ada yang ketinggalan repot," tutur Alyssa.

"Niatnya cuma (bawa) dua koper jadi empat koper," ucap Dude menimpali Alyssa.

Baca juga: Dude Harlino Besyukur Masih Diberi Kesempatan Berkurban

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com