Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Hati-hati Bicara di Depan Anak

Kompas.com - 22/08/2018, 19:50 WIB
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bersama kedua putra mereka Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino saat ditemui usai salat id di kawasan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADude Harlino dan Alyssa Soebandono bersama kedua putra mereka Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino saat ditemui usai salat id di kawasan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Dude Harlino dan Alyssa Soebandono semakin memperhatikan perkembangan buah hatinya.

Pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini telah dikaruniai dua putra, yakni Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino (3) dan Mahendra Malik Harlino (1).

Saat ditemui di kediaman mereka di kawasan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018), Dude dan Alyssa mengaku bahwa kini anaknya telah pandai meniru ucapan mereka.

"Mungkin dia enggak memperhatikan langsung, tapi beberapa waktu ke depan ia sering mengulang kata-kata yang pernah kita ucapkan," ucap Alyssa Soebandono.

Dude menambahkan bahwa anak pertamanya pernah mengucapkan kata-kata layaknya orang dewasa, yang ia sendiri tak mengetahui siapa yang mengajarkan.

Menurut Alyssa, karena itu kini ia dan Dude menjadi lebih berhati-hati dalam berbicara dan memilih kata.

Kendati demikian, Alyssa merasakan keseruan dalam mengurus dua anak. Bagi Alyssa, proses mempersiapkan keperluan anak membuatnya menjadi lebih detail.

"Jadi emang seru banget. Kalau abangnya nangis, adiknya nangis. Kami kemarin berlibur di Bali empat hari. Dari packing sudah mulai ribet, karena kalau ada yang ketinggalan repot," tutur Alyssa.

"Niatnya cuma (bawa) dua koper jadi empat koper," ucap Dude menimpali Alyssa.

Baca juga: Dude Harlino Besyukur Masih Diberi Kesempatan Berkurban

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X