Prilly Latuconsina Desain Sendiri Rumah Barunya

Kompas.com - 22/08/2018, 20:08 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengaku mendesain sendiri rumah barunya di kawasan Tangerang, Banten.

"Iya dong, ini kan rumah pertama, dan benar-benar hasil uang sendiri. Semuanya pengin sesuai dengan yang aku mau, depannya terus tamannya kayak gimana," ucap Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

Prilly mengatakan ia mencari inspirasi desain rumah dari berbagai sumber, termasuk media sosial.

"Dan aku itu senang banget ngelihat Instagram gitu ya. Desain-desain rumah orang suka aku gabungin desainnya. Mau kayak gini ah, mau kayak gini ah. Kebanggaan sendiri sih bisa punya rumah sesuai kemauan kita," ujarnya.

Meski itu adalah rumahnya sendiri, namun Prilly mengaku akan tetap tinggal dengan kedua orangtua dan adiknya.

"Enggak (tinggal sendiri), gila kali. Masa tinggal sendiri, masih sama orangtualah. Aku tetaplah bikin kamar buat Mama Papa juga. Ada kamar buat tamu, buat sepupu... sepupu aku kalau nginep," ungkapnya.

Prilly mengaku bukan orang yang suka tinggal sendirian. Ia akan tinggal terpisah dari orangtua setelah menikah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku kan lebih suka ramai daripada sepi. Buat teman main, jadi aku masih sama Mama Papa, tetap tinggal sama aku. Selagi masih bisa tinggal sama orangtua kenapa harus sendiri? Nanti juga kalau sudah nikah tinggal sendiri," kata dia.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bangun Rumah Baru dari Hasil Kerja Sendiri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.