Dirilis September, Video Dokumenter tentang G-Dragon

Kompas.com - 24/08/2018, 10:18 WIB
G-Dragon menyampaikan sebuah pesan kepada penggemarnya dalam konser G-DRAGON 2017 World Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (3/9/2017) malam. KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAG-Dragon menyampaikan sebuah pesan kepada penggemarnya dalam konser G-DRAGON 2017 World Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (3/9/2017) malam.

KOMPAS.com - YG Entertainment akan meluncurkan sebuah video dari konser G-Dragon, leader boyband BIGBANG.

Dalam keterangan persnya, Kamis (23/8/2018), YG mengatakan video bertajuk "Kwon Jiyong Act 3: M.O.T.T.E" itu tersedia di layanan premium YouTube atau YouTube Originals pada 5 September mendatang.

Trailer yang dirilis di kanal resmi BIGBANG dibuka dengan sebuah pertanyaan, 'Siapa aku?' dan gambar G-Dragon sedang merenung.

Menurut YG, meskipun tentang konser, video itu berfokus pada sosok Kwon Jiyong yang lebih personal di balik penampilannya sebagai penyanyi kondang bernama panggung G-Dragon.

Video itu menunjukkan Jiyong sebagai pria biasa yang ingin dicintai bukan karena ia seorang pesohor.

Pada 2017, G-Dragon meluncurkan album bertajuk Kwon Jiyong. Ia juga melakukan tur ke 29 kota di seluruh dunia. Tur itu berhasil mendatangkan 654.000 penonton.

Saat ini pria kelahiran 18 Agustus 1988 itu sedang menjalani wajib militer.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: G-Dragon Disebut Dapat Perlakukan Khusus, Penggemar Serbu Dispatch


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.