Bastian Steel Bangga Nonton Pembukaan Asian Games

Kompas.com - 24/08/2018, 12:12 WIB
Bastian Steel menghadiri peluncuran laman situs clothing 3Second di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBastian Steel menghadiri peluncuran laman situs clothing 3Second di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi muda Bastian Steel mengaku merasa bangga ketika menyaksikan upacara pembukaan Asian Games 2018 akhir pekan lalu.

Bastian bangga karena ternyata Indonesia mampu menyajikan penampilan yang begitu memukau dalam acara pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Ketika ditemui dalam salah satu acara di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam, penyanyi berusia 18 tahun ini mengaku bahwa apa yang diberikan para penyanyi dan atraksi dalam acara tersebut sangat memukau dunia internasional.

"Bener-bener patut dibanggain banget loh. Karena ini buat gue acaranya 'hah ini Indonesia', gak percaya banget loh," ucap Bastian dengan kagum. 

Bastian mengungkapkan dari begitu banyak penampilan memukau di acara tersebut, yang paling mengesankan baginya adalah Presiden Joko Widodo melakukan "goyang dayung" untuk mengikuti irama lagu "Meraih Bintang" yang dibawakan Via Vallen. Begitu juga aksi Jokowi bersepeda motor.

"Dua-duanya, dengan goyang dan motor itu udah trendy banget, dengan begitu udah bikin wibawa dia makin wah banget, makin orang ngelihatnya gimana gitu,” ucap Bastian.

Bastian bahkan berencana meniru "goyang dayung" itu dalam vlgonya. Namun ia belum tahu kapan melakukannya.

Baca juga: Bastian Steel: Lipsync Itu Biasa, Bukan karena Enggak Bisa Menyanyi 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X