Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yeslin Wang Menyesal Menikah dengan Delon

Kompas.com - 27/08/2018, 15:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Yeslin Wang (35) mengatakan bahwa ia merasa menyesal menikah dengan penyanyi Delon Thamrin (40).

Sebelumnya diberitakan, Yeslin menggugat cerai Delon pada 8 Agustus 2018 setelah berumah tangga selama tujuh tahun.

"Nyesel," kata Yeslin singkat saat ditemui usai menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu juga mengaku sedih selama tujuh tahun ini karena menurut dia Delon tak kunjung berubah. Namun, Yeslin menolak mengungkap perubahan yang ia inginkan dari suaminya itu.

"Yang bikin sedih sih karena yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas udah nikah," kata Yeslin.

Menurut dia, mereka sudah sering cekcok sejak masa awal pernikahan. Namun, Yeslin berusaha bersabar dan meyakinkan diri bahwa suatu saat Delon akan berubah.

"Ada hal yang enggak bisa kami ketemu titik temunya. Pembelajaran saya aja selama tujuh tahun," ucap Yeslin.

"Apa yang udah Tuhan kasih ke saya ini pelajaran yang mahal. Apa pun itu saya terima aja. Untuk ke depannya semoga saya lebih wise lagi, lebih dewasa lagi, lebih cerdas memilih pasangan," tambahnya.

Baca juga: Daniel Mananta Ikut Sedih Delon Digugat Cerai


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com