Yeslin Wang Menyesal Menikah dengan Delon

Kompas.com - 27/08/2018, 15:25 WIB
Yeslin Wang saat menghadiri sidang cerainya dengan Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGYeslin Wang saat menghadiri sidang cerainya dengan Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Yeslin Wang (35) mengatakan bahwa ia merasa menyesal menikah dengan penyanyi Delon Thamrin (40).

Sebelumnya diberitakan, Yeslin menggugat cerai Delon pada 8 Agustus 2018 setelah berumah tangga selama tujuh tahun.

"Nyesel," kata Yeslin singkat saat ditemui usai menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu juga mengaku sedih selama tujuh tahun ini karena menurut dia Delon tak kunjung berubah. Namun, Yeslin menolak mengungkap perubahan yang ia inginkan dari suaminya itu.

"Yang bikin sedih sih karena yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas udah nikah," kata Yeslin.

Menurut dia, mereka sudah sering cekcok sejak masa awal pernikahan. Namun, Yeslin berusaha bersabar dan meyakinkan diri bahwa suatu saat Delon akan berubah.

"Ada hal yang enggak bisa kami ketemu titik temunya. Pembelajaran saya aja selama tujuh tahun," ucap Yeslin.

"Apa yang udah Tuhan kasih ke saya ini pelajaran yang mahal. Apa pun itu saya terima aja. Untuk ke depannya semoga saya lebih wise lagi, lebih dewasa lagi, lebih cerdas memilih pasangan," tambahnya.

Baca juga: Daniel Mananta Ikut Sedih Delon Digugat Cerai


 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X