Jawab Isu Menikah, Ed Sheeran Tunjukkan Cincin pada Jari Manis

Kompas.com - 28/08/2018, 19:56 WIB
Ed Sheeran tampil di Pyramid Stage di Glastonbury Festival of Music and Performing Arts di Worthy Farm di Somerset, England, pada 25 Juni 2017. AFP PHOTO / Oli SCARFFEd Sheeran tampil di Pyramid Stage di Glastonbury Festival of Music and Performing Arts di Worthy Farm di Somerset, England, pada 25 Juni 2017.

KOMPAS.com -- Penyanyi Ed Sheeran akhirnya menjawab kabar yang menyebut bahwa ia sudah menikah dengan tunangannya, Cherry Seaborn. Namun, jawaban itu tak berupa kata-kata.

Dalam wawancara dengan Scott Evans dari Access, Sheeran hanya memberi sebuah tanda sambil tersenyum saat ditanya tentang rumor pernikahannya.

Sheeran hanya terdiam lalu menyunggingkan senyum dan memegang-megang jemarinya. Kemudian, ia mengangkat sedikit tangan kirinya, mengarahkannya ke kamera.

Sementara jempol kanannya menyentuh bagian belakang sebuah cincin emas yang melingkar pada jari manis tangan kirinya. Senyum lebar tak meredup dari wajahnya.

Baca juga: Ed Sheeran Rilis Trailer Film Dokumenternya, Songwriter

"Itu menarik. Selamat sobat, selamat," kata Evans dengan suara yang terdengar terkejut.

"Ya," kata Sheeran lalu tertawa kecil.

Evans lalu bertanya bagaimana sang pelantun "Perfect" itu menyembunyikan kabar bahagia tersenyum. Sheeran mengatakan, tak sulit untuk menjaga kerahasiaan kehidupan pribadinya mengingat dia selalu menjauhkan privasinya dari sorotan publik.

"Aku tak pernah benar-benar terbuka ke publik," jawabnya.

Sementara saat mengobrol bersama Keltie Knight dari ET di Dream Hotel, Hollywood, Senin (27/8/2018) waktu setempat, memberi isyarat sama-samar yang menyiratkan bahwa pelantun "Happier" itu mungkin telah menikah.

Baca juga: Tirulah Ed Sheeran, Lelaki Pun Perlu Pakai Cincin Tunangan

Meskipun dia belum siap untuk mengonfirmasi atau menyangkal status pernikahannya saat ini, Sheeran mengatakan bahwa dia tak akan bernyanyi di pernikahannya sendiri.

Juga tidak akan ada satu pun dari teman-teman artisnya yang tampil, tetapi ingin membuat seseorang "tidak dikenal" untuk bernyanyi.

Terlepas dari itu, Sheeran menginginkan sebuah acara yang kecil, intim, dan bersahaja. Menurut dia, upacara pernikahan yang sederhana dan elegan lebih menggetarkan.

"Saya tak suka momen terbaikku dihadiri banyak orang. Saya tak pernah menginginkan pernikahan dengan banyak tamu," kata Sheeran.

Sheeran dan Seaborn bertunangan pada akhir 2017. Kabar bahagia itu, Sheeran umumkan kepada para penggemarnya melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Ed Sheeran Dinobatkan Menjadi Top Artist Billboard Music Awards 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X