Sejak Berusia 15 Tahun, Rizky Febian Sudah Ingin Banggakan Orangtua

Kompas.com - 28/08/2018, 21:56 WIB
Penyanyi Rizky Febian saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rizky Febian saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian mengaku sudah memikirkan untuk membahagiakan kedua orangtuanya sejak ia masih berusia 15 tahun. Untuk itu Rizky tak merasa kehilangan masa mudanya meski telah berkarier sejak dini.

"Kalau saya masa muda memang sengaja. Di umur 15 tahun saya sudah enggak kepikiran buat nongkrong, main-main. Gimana caranya gue bisa banggain orangtua gue, punya pekerjaan sendiri," ujar Rizky saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Meski kehilangan masa remajanya, namun Rizky senang bisa meraih sukses di usia muda.

Baca juga: Rizky Febian Merasa Tetap Bahagia meski Sedang Jomblo

"Alhamdulillah bersyukur dengan Ikki menghilangkan masa remaja Ikki enggak bikin rugi. Tapi bersyukur artinya saya bisa jadi juri, menciptakan lagu banyak, kenal sama musisi," ucap pemuda yang akrab disapa Ikki.

Meski sudah sukses Rizky tak mau berhenti menciptakan karya. Yang terbaru, anak dari komedian Sule ini tengah menggodok album miliknya.

"Alhamdulillah sekarang lagi proses, tinggal tunggu aja semoga lancar karena ini kan album perdana, sebagian Ikki yang ciptakan dibantu sama musisi lain," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X