Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Terkejut Lihat Bakat Penyanyi Cilik Indonesia

Kompas.com - 29/08/2018, 07:41 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa (39) mengaku terkejut saat melihat bibit-bibit baru penyanyi cilik Indonesia. Kesempatan ini didapat Rossa setelah ia didapuk sebagai juri dalam Indonesian Idol Junior 2018.

"Senanglah pastinya. Karena pertama jadi juri anak-anak, sebuah pengalaman apalagi ngelihat bakat muda dan luar biasa buat aku tuh gilak suaranya bagus daripada aku, memang bibit banget" ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Rossa berpendapat bibit muda itu seharusnya bisa diasah dan dibimbing demi masa depan dunia musik Indonesia.

"Wah, ini bibit-bibit berlian yang bisa bersinar kalau dipolesnya betul. Untuk melahirkan seorang bintang memang diperlukan metode yang benar. Mudah-mudahan kita bisa memberikan kontribusi yang baik," katanya.

Pelantun "Ku Menunggu" itu menambahkan bahwa dalam ajang ini Rossa dan ketiga juri lainnya yakni, Rizky Febian, Maia Estianty dan Rayi RAN, akan mencari bintang cilik dengan paket lengkap.

"Harapannya besar sekali karena mereka tuh generasi cikal bakal yang meneruskan kita nanti dan akan menjadi bintang dan pintar meghibur dan berkpribadian yang baik dan santun sama orang tua dan teman dan kalau bisa punya prestasi di luar musik," ucapnya.

Baca juga: Rossa: Wajar Saja Jonatan Christie Jadi Idola Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com