Rossa Terkejut Lihat Bakat Penyanyi Cilik Indonesia

Kompas.com - 29/08/2018, 07:41 WIB
Penyanyi Rossa saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rossa saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa (39) mengaku terkejut saat melihat bibit-bibit baru penyanyi cilik Indonesia. Kesempatan ini didapat Rossa setelah ia didapuk sebagai juri dalam Indonesian Idol Junior 2018.

"Senanglah pastinya. Karena pertama jadi juri anak-anak, sebuah pengalaman apalagi ngelihat bakat muda dan luar biasa buat aku tuh gilak suaranya bagus daripada aku, memang bibit banget" ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Rossa berpendapat bibit muda itu seharusnya bisa diasah dan dibimbing demi masa depan dunia musik Indonesia.

"Wah, ini bibit-bibit berlian yang bisa bersinar kalau dipolesnya betul. Untuk melahirkan seorang bintang memang diperlukan metode yang benar. Mudah-mudahan kita bisa memberikan kontribusi yang baik," katanya.

Pelantun "Ku Menunggu" itu menambahkan bahwa dalam ajang ini Rossa dan ketiga juri lainnya yakni, Rizky Febian, Maia Estianty dan Rayi RAN, akan mencari bintang cilik dengan paket lengkap.

"Harapannya besar sekali karena mereka tuh generasi cikal bakal yang meneruskan kita nanti dan akan menjadi bintang dan pintar meghibur dan berkpribadian yang baik dan santun sama orang tua dan teman dan kalau bisa punya prestasi di luar musik," ucapnya.

Baca juga: Rossa: Wajar Saja Jonatan Christie Jadi Idola Baru



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X