Ikuti Perjalanan Kelahiran Kembali Wiro Sableng lewat VIK

Kompas.com - 30/08/2018, 18:20 WIB
Cover VIK Wiro Sableng KOMPAS.com/Lifelike PicturesCover VIK Wiro Sableng

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mulai 30 Agustus 2018, film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 hadir di bioskop-bioskop Tanah Air. 

Dalam film yang digarap berdasarkan novel seri Wiro Sableng, karya mendiang Bastian Tito,  itu Vino G Bastian akan berperan sebagai Wiro Sableng, murid pendekar sakti Sinto Gendeng, yang dimainkan oleh Ruth Marini.

Vino merupakan putra dari Bastian.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut juga dimainkan oleh, antara lain, Sherina Munaf sebagai Anggini, Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, dan Yayan Ruhian sebagai Mahesa Birawa, musuh bebuyutan Sinto Gendeng dan Wiro Sableng.

Sebelum menonton filmnya, simak dulu perjalanan kelahiran kembali Wiro Sableng melalui VIK di Kompas.com yang berjudul Wiro Sableng dari Rak Buku ke Layar Lebar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X