Karina Salim Sempat Khawatir dengan Kondisi Kehamilannya

Kompas.com - 30/08/2018, 20:02 WIB
Aktris Karina Salim didampingi sang suami Aldy Primanda saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com / Andika AditiaAktris Karina Salim didampingi sang suami Aldy Primanda saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Karina Salim punya kekhawatiran saat mengandung anak pertama. Kata Karina, penyebab kekhawatiran itu bermula karena ia tak merasakan apa yang umumnya dirasakan oleh wanita hamil.

"Sempat parno sih apalagi waktu sebelum empat bulan, kan belum bisa ngerasain (kandungan) nendang," ucap Karina saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Wanita berusia 27 tahun ini mengaku sering bertanya pada sepupunya soal info kehamilan. Menurut Karina, hal itu dapat mengurangi rasa khawatir yang dialaminya.

Baca juga: Hamil 9 Bulan, Karina Salim Ikut Kelas Hip Hop

"Jadi sebelum (lihat) google, kami tanya mereka dulu yang terdekat dan terpercaya," ucap Karina.

Kendati demikian, kini rasa khawatir Karina perlahan sudah mulai hilang. Dirinya mengaku sudah merasakan perkembangan calon bayi dengan baik.

"Tapi semenjak sudah lebih dari empat bulan kan janin sudah bisa nendang, jadi setiap dia bergerak sudah mulai ngerasa lebih tenang juga sih," kata Karina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karina menambahkan, berdasarkan prediksi dokter ia akan melahirkan pada pertengahan bulan September.

"Dari 18 (September) sampai akhir September," imbuh Karina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.