Debut Main Film, Zaskia Gotik Mengaku Deg-degan

Kompas.com - 31/08/2018, 10:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (28) menjajal dunia akting. Ia akan bermain film dengan judul Arwah garapan rumah produksi RA Pictures.

Pelantun lagu "Satu Jam Saja" itu mengaku senang sekaligus deg-degan lantaran ini adalah film pertama sekaligus menjadi bintang utama.

"Aku basically bukan pemain film, ini pertama kali aku di layar lebar," ujar Zaskia dalam wawancara di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam film garapan sutradara Arie Azis, Zaskia akan memerankan karakter bernama Syurkianih. Ia adalah penari jaipong yang terkena kutukan warisan nenek moyangnya.

Menurut Zaskia, tantangan yang harus dihadapinya adalah melakoni beberapa adegan seperti menangis. Ia berujar, adegan seperti itu sulit dilakoninya.

"Kalau nari jaipong kan udah biasa. Memang nyanyi suka jaipongan," kata dia.

"Harus perfect dan fokus. Bismillah aja dan mencoba yang baru. Aku enggak mau dibilang bisa nyanyi aja, pengin bisa yang lain," kata Zaskia.

Baca juga: Zaskia Gotik Ingin Menikah di 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.