Paula Verhoeven Peringatkan Baim Wong soal Foto Saat Tidur

Kompas.com - 02/09/2018, 19:42 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menghadiri gala premier film Jejak Cinta di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBaim Wong dan Paula Verhoeven saat menghadiri gala premier film Jejak Cinta di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Paula Verhoeven kerap kali menjadi bahan candaan calon suaminya, aktor Baim Wong, yang suka memotretnya diam-diam saat sedang tertidur dan mamajangnya fotonya di Instagram.

Ternyata kelakukan Baim itu membuat Paula keberatan sampai ia mewanti-wanti kekasihnya itu.

"Kalau aku siap-siap mau tidur (saat mengantuk), aku cuma bilang (ke Baim) 'awas ya jangan difoto lagi'. Rese emang, suka gitu he he he," kata Paula di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Namun, ia hanya bisa pasrah dengan sikap jahil Baim. Walaupun pujaan hatinya itu mengaku sudah meminta izin, Paula tetap tak bisa melakukan apa-apa.

"He he he iya. Aku sih udah pasrah ya mau gimana lagi," ujar Paula.

"Tapi nge-post-nya minta izin dulu ke dia," timpal Baim.

"Aku kan udah bilang enggak boleh, tapi kamu tetep aja itu," balas Paula yang membuat Baim terkekeh sambil menjawab "iya, iya".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beruntung, hal itu tak sampai mempengaruhi hubungan mereka berdua. Baim dan Paula tetap harmonis.

"Enggaklah, yang ada kami ketawa-ketawa ampe nangis sih. Enggak ada sih (cekcok), semua ada solusinya. So far sih enggak ada masalah," ujar Paula.

"Itu kan masalah sepele. Orang-orang juga udah tahu karakter kami masing-masing sih ya. Saya begini, dia begini. Jadi ya apa adanya aja," timpal Baim.

Baim dan Paula akan melangsungkan akad nikah di Jakarta pada 22 November 2018 mendatang.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Tak Masalah jika Undang Mantan ke Pernikahan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.