Nyawa Baru "Lagi Syantik" Siti Badriah di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 21:14 WIB
Penampilan Siti Badriah pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPenampilan Siti Badriah pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik dari acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (2/9/2018) malam. Hit milik penyanyi dangdut Siti Bandriah " Lagi Syantik" hadir dengan penampilan berbeda.

Duet DJ Jevin Julian dan Wingky Wiryawan menyuntikkan energi baru ke lagu yang video musiknya telah ditonton 337 juta itu. Ramuan beat-beat mengentak dari Jevin dan Winky menambah semarak "Lagi Syantik".

Sementara Siti Badriah tampil seperti biasa membawakan singel andalannya itu. Ia terlihat segar dengan busana warna kuning dan rambut dikuncir.

Sebelumnya, Siti Badriah membawakan lagu "Jaran Goyang" yang dipopulerkan pendangdut Nella Kharisma.

Setelah penyanyi yang akrab disapa Sibad itu, giliran trio RAN yang mengambil alih panggung. Lagu "Pandangan Pertama" dan "Malam Ini Indah" milik Iwa K menjadi suguhan utama mereka. Sorot lampu dan letusan kembang api menambah keceriaan penampilan RAN.

Berlanjut ke aksi panggung Bunga Citra Lestari membawakan lagu "Aku Wanita" dan "Dance Tonight" featuring JFlow.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X