Setelah Tutup Asian Games 2018, Yesung Super Junior Tulis "Makasih"

Kompas.com - 03/09/2018, 07:29 WIB
Penampilan grup band Korea Super Junior pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPenampilan grup band Korea Super Junior pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tampil dalam penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018) malam, Yesung " Super Junior" mengucapkan terima kasih.

"Makasih #asiangames2018 #indonesia #jakarta," tulis Yesung dalam akun Instagram-nya, @yesung1106, seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/9/2018).

Ia memajang dua foto suasana stadion GBK yang penuh cahaya-cahaya kecil di bangku penontonnya dan sorot lampu. Pada foto ketiga, Yesung berpose bersama Siwon, Leeteuk, dan Donghae.

Pria kelahiran 24 Agustus 1984 itu memang rajin menuliskan pesan-pesan berbahasa Indonesia di media sosialnya sejak tiba di Jakarta beberapa hari lalu.

"Ini sangat menyenangkan," tulis Yesung lagi-lagi dalam bahasa Indonesia pada video Insta Story-nya.

Video itu merekam Yesung bersama Siwon serta Donghae yang berada di balik panggung sambil menikmati nyala kembang api.

Selain Yesung, Eunhyuk juga menuliskan rasa teima kasihnya dalam bahasa Indonesia dan bahasa Korea.

"????? (gamsahabnida) #Terimakasih," tulis akun Instagram @eunhyukee44.

Sebelumnya, Yesung dan member Super Junior lain beraksi di panggung penutupan Asian Games 2018 menyuguhkan tiga lagu, yakni "Sorry Sorry", "Mr Simple", dan "Bonamana".

Baca juga: Asian Games 2018 Berakhir, Siwon Super Junior Sampaikan Pesan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X