Demi "Caption" Menarik, Suami Tantri KotaK Bermeditasi di Kamar Mandi

Kompas.com - 04/09/2018, 20:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada-ada saja tingkah laku dari Hatna Danarda, suami dari vokalis band KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari.

Demi mendapatkan inspirasi untuk menulis caption di akun Instagram-nya, Hatna bisa berada di kamar mandi hingga satu jam seperti orang bermeditasi.

"Asal kalian tahu ya, itu proses pembuatan caption-nya panjang banget. Bisa masuk ke kamar mandi dalam waktu satu jam," kata Tantri membocorkan rahasia Hatna saat dijumpai di Greenhouse Coworking and Office Space, Multivision Tower, Kuningan, Selasa (4/8/2018).

"Terus mukanya keluar dari kamar mandi kusut. Aku tanya, 'kenapa sih, Yang?' 'Bikin orang lucu itu enggak gampang," sambung dia.

Baca juga: Pola Istirahat Berantakan, Tantri KotaK Nyaris Kehilangan Suara

Hatna mencari inspirasi menulis caption untuk foto yang diunggahnya, lantaran sudah menjadi rutinitasnya saat ini.

Tantri berujar, saat ini banyak pengikut akun suaminya yang meminta dan menantikan unggahan Hatna yang kocak dalam membuat rangkaian kalimat.

Tantri mengaku, dirinya juga salah satu penggemar yang menunggu tulisan menarik sang suami.

"Saya sendiri yang sering bareng dia suka enggak habis pikir, nih orang kok bisa bikin caption, yang enggak kepikiran orang ya, lucu. Jadi kalau di luar kota, dia tiba-tiba posting, aku nunggu juga, aku salah satu fans dia soal caption," kata Tantri.

Baca juga: Tantri KotaK: Dalam Kondisi Tertentu, Gue Setuju Lipsync

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.