Kartika Putri Tak Permasalahkan Masa Lalu Suaminya

Kompas.com - 07/09/2018, 12:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan artis peran Kartika Putri tak mempermasalahkan masa lalu suaminya, Habib Usman bin Yahya, yang pernah menikah dan sudah memiliki anak.

Keikhlasannya itu ia sampaikan melalui fitur Instagram Story akun Instagram-nya, @kartikaputriworld, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/9/2018).

"HIDUP UNTUK MASA DEPAN BUKAN HIDUP DENGAN MASA LALUNYA," tulis Kartika saat ada warganet bertanya bagaimana cara menerima suami yang berstatus duda.

Menjawab pertanyaan lain yang menyinggung soal status suaminya dan kabar poligami, pemain sinetron Bawang Putih Bawang Merah itu memberi penjelasan yang gamblang.

Baca juga: Kartika Putri Ungkapkan Alasan Bersuami Habib Usman

"SY MENIKAH DGN DUDA. ALHAMDULILLAH SY ISTRI SATU SATU NYA DAN TENANG INSYAALLAH DIRMH TANGGA KAMI TIDAK ADA POLIGAMI KRN DIA TAKUT GA BISA ADIL," tulis Kartika.

Namun, masih ada warganet yang tetap menanyakan hal yang sama sampai-sampai Kartika harus mengklarifikasi berkali-kali.

"ALHAMDULILLAH GA BENER (dipoligami). INSYAALLAH SAAT INI DAN SELAMANYA (istri Usman)," jawab Kartika.

Baca juga: Kartika Putri Angkat Bicara soal Pernikahannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.