Sule Angkat Bicara Terkait Isu Perselingkuhannya dengan Pramugari

Kompas.com - 07/09/2018, 16:19 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna (41) alias Sule bicara blak-blakan tentang gosip yang menyebut ia tidak setia kepada istrinya, Lina, dan berselingkuh dengan seorang pramugari.

Sule menyatakan dengan tegas bahwa kabar itu tidak benar. Ia berani bersumpah tidak pernah melakukannya.

"Saya berani sumpah Quran. Berani sumpah... demi Allah saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada," kata Sule seperti dikutip Kompas.com dari kanal Eminensi di YouTube, Jumat (7/9/2018).

Sule mengakui gosip perselingkuhannya dengan pramugari itu pernah beredar pada tahun 2012. Namun itu untuk gimmick demi promosi sebuah film yang dibintanginya.

Sule menuturkan ia menegur sebuah stasiun televisi yang kali pertama mengangkat isu tersebut. Menurut Sule, ia sama sekali tidak mendapat informasi bahwa akan ada gimmick semacam itu. Setelah mendapat penjelasan, kata Sule, istrinya bersikap biasa-biasa.

"Cuman ada kesalahan. Istri saya menggugat cerai sekarang-sekarang ini. Sebelum-sebelumnya tidak pernah menggugat cerai sampai ke pengadilan," lanjut ayah empat anak itu.

Sule menyebut ada beberapa gosip lain, misalnya dia memiliki anak dari perempuan lain atau menikah siri dengan perempuan lain.

"Di sini saya tidak mencari kebenaran, saya hanya ingin nama saya dibersihkan. Saya tahu saya manusia, saya pernah melakukan kesalahan. Saya sudah dimaafkan dan sekarang sedang membenahi kesalahan itu," ungkapnya.

Saat ini proses perceraian Sule dengan Lina sedang berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Jawa Barat.

Baca juga: Keempat Anak Sule Akhirnya Ikhlas Orangtuanya Bercerai

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X