Nicki Minaj dan Cardi B Berkelahi di Pesta New York Fashion Week

Kompas.com - 08/09/2018, 16:10 WIB
Rapper Cardi B tiba di pesta Harpers BAZAAR Celebrates ICONS By Carine Roitfeld di Plaza Hotel, New York City, Jumat (7/9/2018). Andrew Toth/Getty Images for Harpers Bazaar/AFPRapper Cardi B tiba di pesta Harpers BAZAAR Celebrates ICONS By Carine Roitfeld di Plaza Hotel, New York City, Jumat (7/9/2018).
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Dua artis rap ternama, Nicki Minaj (35) dan Cardi B (25), terlibat berkelahi pada pesta Harper Bazaar Icon di sela-sela perhelatan New York Fashion Week, Jumat (8/9/2018) malam.

Seperti dilansir People, Cardi B tiba lebih dulu di pesta tersebut. Setelah Nicki tiba, terjadi keributan di balkon lantai 2. Ketika itu penyanyi Christina Aguilera sedang menyanyi di panggung.

Perkelahian itu terekam kamera wartawan fashion yang hadir di pesta itu, termasuk kamera milik E! News.

Dahi Cardi B terlihat benjol saat keluar dari Harpers BAZAAR ICONS di The Plaza Hotel, New York City, Jumat (7/9/2018).Steven Ferdman/WireImage Dahi Cardi B terlihat benjol saat keluar dari Harpers BAZAAR ICONS di The Plaza Hotel, New York City, Jumat (7/9/2018).
Menurut para saksi mata, Minaj sedang mengobrol dengan beberapa tamu. Tiba-tiba Cardi B merangsek ke arahnya dan berteriak-teriak. Dalam sebuah video tampak, Cardi melempar sebuah sepatu berhak tinggi ke arah Nicki Minaj.

Saksi mata yang dikutip People mengatakan kondisinya rusuh karena perkelahian sudah melibatkan rombongan masing-masing.

"Keributan itu terjadi balkon lantai 2, tepat di atas area karpet merah. Keributan terjadi tiba-tiba dan orang-orang tidak tahu apa yang terjadi," kata saksi itu.

Tidak lama setelah keributan itu, Cardi tampak dibawa keluar ruangan oleh petugas keamanan. Ia tidak bersepatu dan dahinya tampak benjol.

"Dia keluar tanpa alas kaki, bajunya robek," kata sumber People.

Sebagai informasi, Cardi B mengenakan gaun merah rancangan Dolce & Gabbana.

Belakangan, Cardi B menjelaskan alasannya menyerang Nicki Minaj melalui akun Instagram-nya.

Menurut Cardi, ia bisa menolerir ketika Nicki Minaj mengolok-oloknya. Namun ia tidak terima ketika Minaj menyinggung putrinya.

"Tetapi ketika kamu menyebut anakku, berkomentar tentang kemampuanku sebagai orangtua dan merawat anakku, aku tidak peduli lagi," tulis perempuan bernama asli Belcalis Almanzar itu.

Cardi B menikah dengan rapper Offset. Dari pernikahan itu mereka memiliki seorang putri yang dinamai Kulture Kiari. Kulture dilahirkan pada 10 Juli 2018.

Baca juga: Nicki Minaj Muncul di Video Klip Idol Versi Baru Milik BTS

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X