Raffi Ahmad Merasa Biasa Saja Saat Adu Akting dengan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 10/09/2018, 20:02 WIB
Raffi Ahmad saat peluncuran poster dan trailer Film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Raffi Ahmad saat peluncuran poster dan trailer Film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad kembali membintangi layar lebar garapan rumah produksinya sendiri yang bertajuk Kesempatan Keduda.

Dalam film arahan sutradara Awi Suryadi itu, Raffi selaku bos rumah produksi RA Pictures dituntut beradu akting dengan istrinya Nagita Slavina dan pedangdut Ayu Ting Ting. Meski demikian, Raffi mengaku menjalani proses shooting seperti biasanya.

"Biasa-biasa aja, makanya gua juga bingung, enggak ada yang heboh, ada Hotman Paris dan lain-lain biasa aja," kata Raffi saat peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Nama Ayu Ting Ting memang kerap dikaitkan dengan rumah tangga Raffi dan Nagita. Tak sedikit pula warganet yang menduga Nagita dan Ayu terlibat perang dingin.

Baca juga: Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Ikut Main Film yang Kisahkan Raffi Ahmad Jadi Duda

Namun, Raffi mengatakan bahwa baik Nagita maupun Ayu tetap berhubungan baik. Bahkan, mereka telah selesai menjalani proses shooting dalam film yang sama.

"Baik-baik aja sih, filmnya jadi kok. Satu hari di satu lokasi, tapi jadi-jadi aja filmnya," ucap Raffi.

"Enggak ada bermasalah, biasa-biasa aja. Sebenernya kami biasa-biasa aja, cuma karena netizen  mikirnya gimana, padahal biasa aja," sambungnya.

Kesempatan Keduda mengisahkan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang mengalami perceraian dan menjadi duda. Mereka pun berjuang untuk menata kembali kehiduoan mereka masing-masing hingga menemukan pasangan baru dengan cara yang tak terduga.

Kesempatan Keduda dijadwal tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang



Close Ads X