Lepas dari Artis Sok Ganteng, Cut Meyriska Tertambat Duda

Kompas.com - 11/09/2018, 12:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska berperan sebagai Syafa dalam film terbaru produksi RA Pictures berjudul Kesempatan Keduda.

Meyriska bercerita, dalam film garapan sutradara Awi Suryadi itu ia berpacaran dengan Diego, artis sok ganteng yang diperankan penyanyi Bastian Steel.

Hal itu dikatakan Meyriska saat diwawancarai pada peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

"Syafa ini tokoh yang sayang sekali dengan orang tua, terutama ayahnya. Dia punya pacar si Bastian, tapi karena dia artis sok ganteng, kita putus," kata Meyriska.

Selepas putus dari Diego, Syafa pun bertemu dengan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak), dua sahabat yang baru saja menduda. Syafa pun tertambat pada salah satu dari mereka.

"Saat sedang suka sama satu profesor gitu aku akhirnya bertemu dengan dua duda itu," ujarnya.

Film yang direncanakan akan tayang oada 11 Oktober mendatang juga dibintangi oleh deretan nama pesohor seperti Hotman Paris, Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Bastian Steel, Ira Maya Sopha dan aktor asal Malaysia Zizan Razak.

Baca juga: Bastian Steel Pacari Anak Produser dalam Film Kesempatan Keduda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.