Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Richard Kyle Bantah Tinggal Serumah dengan Jessica Iskandar

Kompas.com - 13/09/2018, 08:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle membantah rumor bahwa ia dan kekasihnya, presenter Jessica Iskandar, telah tinggal serumah. Dugaan itu muncul karena Richard menjawab dengan benar berapa jumlah bantal di kamar Jessica dalam video Q&A dengan pacarnya itu.

"Enggak, enggak (satu rumah) ha-ha-ha," kata Richard dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2018) malam.

"Ya dia mulai bikin vlog, kemarin aku ikut. So, kemarin kami ada berapa pertanyaan apakah I know her or not he-he-he. Aku jawab 10 benar dari 15 pertanyaan," imbuhnya.

Pemain film Ini Kisah Tiga Dara itu menjelaskan bahwa ia tahu tentang detail furnitur di rumah Jessica karena sering berkunjung ke sana.

Baca juga: Jessika Iskandar Dibuat Penasaran oleh Richard Kyle

"Dia bisa aja ke rumah aku, tapi mendingan kalau hangout, aku ke rumah dia. Jadi ya pasti semua ruangan, her living style, aku tahu," katanya.

Kadang Richard datang untuk bermain dengan anak Jessica, sekadar nongkrong dengan pujaan hatinya, atau hanya untuk menjemput Jessica. 

"Kalau ada waktu ya sering ketemu. Soalnya setelah gym, aku tanya dia udah selesai shooting atau enggak, atau dia mau aku temuin anaknya buat acara atau apa," ujar Richard.

"Pas ada waktu bebas, kami hangout, nongkrong di mana, dan dia selalu nanya di mana shooting-nya, ngelakuin apa di hari itu. Udah gitu aja," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com