Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Ahmad Abdul Bakal Rilis Singel "Coming Home"

Kompas.com - 13/09/2018, 15:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Besok, Jumat (14/8/2018), akan menjadi hari yang spesial bagi runner up Indonesian Idol 2018 Ahmad Abdul. Penyanyi asal Denpasar, Bali itu akan merilis singel terbarunya, "Coming Home".

Menuju hari spesial itu, Abdul melakukan hitung mundur bersama penggemarnya, seperti yang ia lakukan melalui akun media sosial Instagram @ahmadabdmusic.

"Counting down to the 14th of September, my new single is coming. I can’t wait any longer, let’s turn the time faster. Who’s excited? Tap twice and show some love. #ahmadabdul #newsingle #cominghome @universal_indo," tulis Abdul melengkapi keterangan foto sampul singel "Coming Home" yang ia unggah pada Sabtu (8/9/2018).

Penyanyi yang dijuluki Adam Levine dari Indonesia itu juga mengajak warganet pengguna Instagram untuk sama-sama mendeskripsikan arti rumah secara pribadi.

Baca juga: Ahmad Abdul Ingatkan Penggemar tentang Senin Tanpa Indonesian Idol

"What can you describe about home? Silahkan tulis arti rumah untuk anda," tulisnya pada kolom keterangan foto yang ia unggah berikutnya.

"For me, home is a place you know best that makes you feel comfortable. It could also refer to a place that only you know with the one you knew best," lanjutnya.

Abdul juga mengingatkan kepada penggemarnya untuk mengunduh aplikasi musik digital agar bisa mendengarkan "Coming Home" yang bakal dirilis esok hari.

"Segera di Apple Music, iTunes, Spotify, Joox, dll," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com