Besok, Ahmad Abdul Bakal Rilis Singel "Coming Home"

Kompas.com - 13/09/2018, 15:39 WIB
Runner up Indonesian Idol, Ahmad Abdul saat ditemui di acara Lazada Indonesia di Jakarta, Selasa (22/5/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraRunner up Indonesian Idol, Ahmad Abdul saat ditemui di acara Lazada Indonesia di Jakarta, Selasa (22/5/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Besok, Jumat (14/8/2018), akan menjadi hari yang spesial bagi runner up Indonesian Idol 2018 Ahmad Abdul. Penyanyi asal Denpasar, Bali itu akan merilis singel terbarunya, "Coming Home".

Menuju hari spesial itu, Abdul melakukan hitung mundur bersama penggemarnya, seperti yang ia lakukan melalui akun media sosial Instagram @ahmadabdmusic.

"Counting down to the 14th of September, my new single is coming. I can’t wait any longer, let’s turn the time faster. Who’s excited? Tap twice and show some love. #ahmadabdul #newsingle #cominghome @universal_indo," tulis Abdul melengkapi keterangan foto sampul singel "Coming Home" yang ia unggah pada Sabtu (8/9/2018).

Penyanyi yang dijuluki Adam Levine dari Indonesia itu juga mengajak warganet pengguna Instagram untuk sama-sama mendeskripsikan arti rumah secara pribadi.

Baca juga: Ahmad Abdul Ingatkan Penggemar tentang Senin Tanpa Indonesian Idol

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"What can you describe about home? Silahkan tulis arti rumah untuk anda," tulisnya pada kolom keterangan foto yang ia unggah berikutnya.

"For me, home is a place you know best that makes you feel comfortable. It could also refer to a place that only you know with the one you knew best," lanjutnya.

Abdul juga mengingatkan kepada penggemarnya untuk mengunduh aplikasi musik digital agar bisa mendengarkan "Coming Home" yang bakal dirilis esok hari.

"Segera di Apple Music, iTunes, Spotify, Joox, dll," ungkapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X