Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cube Entertainment Batal Pecat HyunA dan E'Dawn?

Kompas.com - 13/09/2018, 18:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com -- Setelah mengumumkan memecat HyunA dan E'Dawn, kini Cube Entertainment mengatakan, pemecatan mereka belum dikonfirmasi oleh para petinggi agensi tersebut dan bahwa keputusan itu belum final.

"Pemecatan HyunA dan E'Dawn sedang dibahas dan belum dikonfirmasi. Kami perlu mendiskusikan masalah ini lebih lanjut," demikian pernyataan dari pihak Cube Entertainment.

Pernyataan baru itu, muncul setelah kabarnya HyunA dan E'Dawn mengetahui tentang pemecatan mereka dari pemberitaan media.

Cube Entertainment mengubah pendirian mereka dan mengatakan, bahwa perlunya melibatkan kedua artis itu untuk mengutarakan pendapat sebelum pengambilan keputusan akhir.

Baca juga: HyunA dan EDawn Dipecat dari Cube Entertainment

"Masalah ini harus ditangani dengan hati-hati setelah meninjau pendapat secara menyeluruh karena pandangan para seniman yang bersangkutan juga sangat penting," begitu bunyi pernyataan Cube Entertainment.

"Penghapusan mereka belum keputusan akhir. Para pejabat agensi saat ini sedang dalam diskusi yang mendesak. Kami berencana untuk melakukan yang terbaik untuk menggabungkan pandangan para seniman sebelum membuat keputusan akhir," tambah mereka.

Spekulasi pun bermunculan, salah satunya menduga perubahan keputusan Cube Entertainment itu bisa jadi karena saham mereka yang menurun.

Segera setelah pengumuman tersebut, Kamis (13/9/2018), harga saham Cube Entertainment dilaporkan turun 7,91 persen.

Pada pukul 13.34 waktu setempat, harga saham perusahaan itu seniai 2,735 KRW (Korea Won) setara sekitar 2,24 Dolar AS atau Rp 33.000.

Banyak berspekulasi bahwa pemecetan E'Dawn dan HyunA telah mempengaruhi posis Cube Entertainment di pasar saham.

Baca juga: Nilai Saham Cube Entertainment Turun Setelah Pemecatan HyunA dan EDawn

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com