Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembeli Tiket Konser Syahrini Ada dari Keluarga Kerajaan Malaysia

Kompas.com - 13/09/2018, 22:21 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Diantara deretan fans yang membeli tiket, ada keluarga dari Kerajaan Malaysia yang turut membeli tiket konser Syahrini.

Konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa akan diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018 mendatang.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani alias Rani, mengatakan bahwa mereka membeli tiket dengan kategori Hot Seat seharga Rp 15 juta.

"Kalau yang Rp 15 juta kami tahu. Itu dari Kerajaan Malaysia sebagian. Ada teman-teman kami juga yang beli dari Brunei Darussalam, Jepang, tapi orang Indonesia," kata Rani dalam wawancara di Bro's Music Studio, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Baca juga: Trio Lestari: Tiket Rp 25 Juta, Konser Syahrini Patut Ditunggu

"Kalau yang Rp 25 juta aja yang kami enggak tahu. Yang paling tinggi itu kami masih dirahasiakan. Itu hanya Berlian Entertainment saja yang tahu," sambung dia.

Rani berujar, ia tidak mau mencari tahu siapa pembeli tiket termahal seharga Rp 25 juta untuk kategori Incess seat tersebut.

Yang pasti, kata Rani, Syahrini akan berkonsentrasi dalam memberikan penampilan terbaiknya saat konser nanti.

"Syahrini kan sibuk latihan untuk musiknya dan semuanya. Nanti kan akan ada meet and greet untuk ketemu dan sharing," kata Rani.

"Enggak usah, nanti kan ketemu sama saya," jawab Rani saat ditanya apakah tidak penasaran dengan pembeli tiket termahal konsernya.

Baca juga: Syahrini Akan Ajak 3 Netizen Naik ke Atas Panggung Saat Konser

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com