Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagi Rizky Kinos, Punya Dua Anak Sudah Cukup

Kompas.com - 19/09/2018, 15:59 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi pembawa acara Rizky Kinos (32), punya dua anak saja sudah cukup. Suami artis peran Nycta Gina (33) ini belum berencana menambah momongan.

"Dua anak cukup lah buat gua. Kan sudah sepasang (anak laki-laki dan anak perempuan)," ujar Rizky saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Sejak menikah pada 2015 lalu, Rizky dan Gina sudah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta

Kata Rizky, visinya sudah sejalan dengan program pemerintah yang mengajurkan dua anak cukup.

Baca juga: Rizky Kinoz dan Nycta Gina Pilih Urus Anak Tanpa Bantuan Baby Sitter

"Rencana gua sih cukup dua anak. Kan mendukung program pemerintah juga. Gina sendiri juga sudah cukup. Memang proses bikinnya emang asyik," kata Rizky lalu tertawa.

"Punya dua anak keinginannya yang sudah terpenuhi punya anak sepasang. Lagia lihat Gina melakukan proses melahirkan juga luar biasa," kata dia.

Rizky berujar, jarak antara anak pertama dan kedua berbeda dua tahun. Sebenarnya, Rizky menginginkan jarak keduanya terpaut empat atau lima tahun.

"Harusnya enggak beda dua tahun. Pas dikabarin Gina 'Kayaknya aku isi deh'. Nah, kan kejadian, bukan alhamdulillah dulu. Itu kebobolan banget," ujar Rizky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com