Lina Tak Mengelak Saat Pihak Sule Beberkan Bukti Perselingkuhannya di Persidangan

Kompas.com - 19/09/2018, 20:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perselingkuhan Lina dengan seorang pengusaha bernama Teddy menjadi salah satu fakta yang dibeberkan dalam sidang perceraiannya, dengan artis komedi Entis Sustisna atau yang karib disapa Sule.

Kuasa hukum Sule, Dose Hudaya mengatakan bahwa saat fakta-fakta itu dibeberkan, Lina tidak mengelaknya.

“Dan itu semua kita kemukakan dalam jawaban kita di persidangan dan Lina enggak memungkiri (perselingkuhan). Intinya dia hanya mengatakan, bahwa dia belum siap menjadi istri yang solehah," paparnya.

Dose menambahkan, fakta perselingkuhan itu bahkan dibacakan lebih detail di persidangan. Dan Lina sama sekali tidak menampiknya.

Baca juga: Perselingkuhan Istri Sule Jadi Salah Satu Bukti di Persidangan

“Fakta itu diungkapkan di muka sidang, bukti-bukti juga sudah diberikan di persidangan. Apa yang dikemukakan tentang perselingkuhan itu seperti yang selama ini ada di media sosial, tidak ada yang dibantah oleh Lina. Ya sama Majelis Hakim itu dianggap diakui (oleh Lina),” jelas Dose.

Sebelumnya, Lina dikabarkan telah berselingkuh dari Sule dan menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bernama Teddy.

Namun hal ini dibantah oleh pihak kuasa hukum Lina, Abdurrahman. Menurutnya Lina dan Teddy hanyalah teman lama.

Baca juga: Jelang Sidang Putusan, Sule Ingin Proses Cerainya Cepat Selesai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.