2 Tahun Buat Album, Kunto Aji Banyak Lewatkan Momen dengan Keluarga

Kompas.com - 20/09/2018, 12:08 WIB
Penyanyi solo Kunto Aji saat ditemui dalam jumpa pers AMI Awards ke-21 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi solo Kunto Aji saat ditemui dalam jumpa pers AMI Awards ke-21 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Kunto Aji melewatkan banyak momen indah dengan anaknya, Badha Banyugeni (2), selama dua tahun ia mempersiapkan album terbarunya, Mantra Mantra.

"Jadi waktu kerjakan album kemarin sempat aku tinggal-tinggal (anak), sedih," ucap Kunto saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Menurut Kunto, anaknya sering mencarinya yang jarang ada di rumah karena jadwal manggung yang padat.

"Terus istri saya sering bikin Insta Story di kamar terus dia ketok pintu 'ayah... ayah...' gitu, kalau enggak ke ruang kerja," ucap penyanyi asal Yogyakarta ini.

Pria berusia 31 tahun ini mengaku untuk mengobati rasa bersalah tersebut, ia mengajak keluarganya liburan ketika jadwal pekerjaan sedang longgar.

"Ketika albumnya selesai itu istri saya sempat nangis, keinget ‘kamu banyak kehilangan waktu sama Badha’ terus ‘balikin waktunya’ terus akhirnya sempat saya ajak jalan-jalan ke Jogja," ungkap Kunto.

Kunto pun menambahkan bahwa proses pembuatan album terbarunya cukup menyulitkan ia dalam membagi waktu dengan keluarga.

"Terutama saat proses lagu ini sih, bikinnya dua tahun, terus risetnya panjang, hal-hal yang dikulik juga banyak sekali. Saya harus bagi waktu sama anak saya," imbuh Kunto.

Baca juga: Kunto Aji Koleksi Jam Tangan Kasual



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X