Agnez Mo Sering Nyanyikan Lagu Lama demi Hibur Penonton

Kompas.com - 22/09/2018, 11:51 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo yang telah berkarier di jalur musik sejak kecil telah membuatnya punya banyak penggemar. Mulai dari album lagu anak-anak sampai album lagu dewasa melengkapi koleksi karyanya.

Untuk terus menghibur penonton saat tampil, Agnez mengaku sering membawakan lagu-lagu lamanya. Kata Agnez, hal ini ia lakukan agar penonton bisa menikmati penampilannya.

"Memang saya sering bawain lagu lama. Karena memang terbukti kalau saya bawain lagu yang 10 tahun lalu, penonton pada seneng," ucap Agnez saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018) malam.

Baca juga: Agnez Mo: Apapun Hasilnya yang Penting Berusaha Dulu

Menurut Agnez, cara yang ia lakukan ini berhasil membuat suasana lebih cair dan membuat penonton nyaman.

"Kalau aku bawain lagu-lagu lama, lebih santai, ya intimate lah," ucap penyanyi berusia 32 tahun ini.

Kendati demikian, Agnez akan melihat terlebih dulu seperti apa acara yang akan menjadi tempat ia tampil.

"Ya memang salah satu yang beberapa lagu (lama) ada di set saya, tergantung sih acaranya seperti apa, tapi memang kita sering bawain lagu lama," tutup penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Chris Brown lewat lagu "Overdose".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.