Shinta Bachir Merasa Tak Dihargai Mantan Tunangan

Kompas.com - 24/09/2018, 11:11 WIB
Pemain film Shinta Bachir dalam sebuah wawancara di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pemain film Shinta Bachir dalam sebuah wawancara di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain film Shinta Bachir mengaku sering ditegur Idham Masse, mantan tunangannya, di depan banyak orang.

Salahnya adalah ketika mereka sedang mengurus baju untuk pertunangan. Idham memarahinya di tempat perancang busananya.

"Dia marahin saya di depan teman-teman saya, dan ada klien-klien lain itu. Saya cuman bisa ngelus dada," ucap Shinta saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

Menurut Shinta ia sudah mencoba menjelaskan pada Idham bahwa ia tak suka diperlakukan seperti itu.

"Saya sudah berusaha selali kasih pengertian di awal. Tapi penerimaannya selalu tidak baik. Dari situ saya merasa tidak dihargai," ucap Shinta.

Meski sudah terjadi pertunangan, Shinta bersyukur ia telah membatalkannya.

"Mungkin saya dikasih tunjuk sebelum terjadi pernikahan. Tapi tidak semua dia buruk, ada sisi baiknya banyak. Cuman di situnya saja contoh-contoh kecil yang saya tidak terima," paparnya.

Baca juga: Shinta Bachir: Saya Tahu Sifat Aslinya Setelah Dilamar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X