Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Tak Cemburu Lihat Video Mesra Hilda Vitria dan Kriss Hatta

Kompas.com - 24/09/2018, 11:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Billy Syahputra menegaskan ia tak merasa cemburu melihat video-video kemesraan kekasihnya Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

Beberapa hari terakhir, beredar sejumlah video kemesraan Kriss dan Hilda semasa masih berpacaran.

"Biarin aja. Dia sendiri yang nyebarin, enggak masalah. Itu tidak membuat gue jadi... apa ya... cemburu atau segala macam. Kagak," kata Billy dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Baginya semua itu hanyalah masa lalu Hilda dan tak akan mempengaruhi perasaannya. Billy mengatakan semua orang memiliki masa lalu, baik atau pun buruk.

"Itu kan masa lalu. Jadi setiap manusia kan mempunyai masa lalu. Entah masa lalunya seperti apa. Masa lalu ya masa lalu, kita memikirkan untuk masa depan aja," ucapnya.

"Enggak peduli dia (Kriss) mau ngeluarin video atau foto kirim-kirim akun gosip ingin diakui, enggak apa-apa. Dia kan ingin dirinya seperti itu," katanya lagi

Namun, Billy memberi jawaban yang mengambang saat disinggung bahwa video tersebut bisa membantah pernyataan Hilda yang sebelumnya mengaku dipaksa dan dibawa lari Kriss.

"Ya kita tinggal tunggu prosesnya seperti apa perkembangannya. Mudah-mudahan prosesnya lancar dan memang insya Allah semua bentar lagi terbukti," ujar Billy.

Baca juga: Billy Syahputra Akui Cekcok dengan Hilda Vitria

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com