Billy Syahputra Tak Cemburu Lihat Video Mesra Hilda Vitria dan Kriss Hatta

Kompas.com - 24/09/2018, 11:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Billy Syahputra menegaskan ia tak merasa cemburu melihat video-video kemesraan kekasihnya Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

Beberapa hari terakhir, beredar sejumlah video kemesraan Kriss dan Hilda semasa masih berpacaran.

"Biarin aja. Dia sendiri yang nyebarin, enggak masalah. Itu tidak membuat gue jadi... apa ya... cemburu atau segala macam. Kagak," kata Billy dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Baginya semua itu hanyalah masa lalu Hilda dan tak akan mempengaruhi perasaannya. Billy mengatakan semua orang memiliki masa lalu, baik atau pun buruk.

"Itu kan masa lalu. Jadi setiap manusia kan mempunyai masa lalu. Entah masa lalunya seperti apa. Masa lalu ya masa lalu, kita memikirkan untuk masa depan aja," ucapnya.

"Enggak peduli dia (Kriss) mau ngeluarin video atau foto kirim-kirim akun gosip ingin diakui, enggak apa-apa. Dia kan ingin dirinya seperti itu," katanya lagi

Namun, Billy memberi jawaban yang mengambang saat disinggung bahwa video tersebut bisa membantah pernyataan Hilda yang sebelumnya mengaku dipaksa dan dibawa lari Kriss.

"Ya kita tinggal tunggu prosesnya seperti apa perkembangannya. Mudah-mudahan prosesnya lancar dan memang insya Allah semua bentar lagi terbukti," ujar Billy.

Baca juga: Billy Syahputra Akui Cekcok dengan Hilda Vitria

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.