Dewi Perssik Akui Belum Siap Punya Momongan

Kompas.com - 24/09/2018, 13:28 WIB
Penyanyi dangdut Dewi Perssik usai tampil dalam Konser Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi dangdut Dewi Perssik usai tampil dalam Konser Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018).

KARAWANG, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku belum siap memiliki momongan buah pernikahannya dengan Angga Wijaya. Menurut Dewi, hatinya belum siap untuk memberikan keturunan untuk Angga.

"Sebenarnya bukan masalah shooting terus. Cuma masalah hati aja. Saya enggak mau gagal aja sih, kalau saya punya anak tuh harus dari hati dan plong," kata Dewi saat ditemui di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Dewi mengatakan bahwa ia masih memperhitungkan nasib anaknya andai rumah tangga yang ia bina dengan Angga bermasalah di kemudian hari.

Baca juga: Kata Ayu Ting Ting, Kesan Horor Bisa Muncul Ketika Dewi Perssik Diam

"Kalau cuman nikah, hamil, brojol dan cerai kasihan anaknya. Itu punya tanggung jawab besar," ucap Dewi

Belum lagi Dewi dan Angga pernah terlibat konflik sebelumnya.

"Kami punya masa lalu enggak enak juga, tapi insya Allah sama-sama saling belajar dan percaya satu sama lain," ungkap Dewi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.